Labels

Disney (4) Memo (7) Mozaik (1) Quote (1) Thai (2)

Senin, 07 Oktober 2013

Sie 8

Nah sebenernya ini post tentang penyesalan dari dulu sih tapi tetep aja kangennya sampe sekarang.

Kenapa blog gue judulnya Sie 8 gitu?? udah gak usah dibawa bingung

Jadi dulu waktu masih kelas 10 sampe kelas 11 gue ikut Organisasi  gitu disekolah nah sebut aja OSIS ya, emang sih OSIS di sekolah saya itu beda bangetlahhhhh pokoknya dibanding OSIS disekolah lainn. Oh iya pada belum taukan gue sekolahnya dimana, jadi gue itu sekolahnya di  SMAN 1 SAMARINDA. Nahhh kebetulan pas saya naik kelas 11 saya masuk di Sie 8 di OSISnya. Kalo ada yang mau nanya Sie 8 itu bidangnya apa nah saya jawab aja kalo Sie 8 itu Persepsi Apresiasi dan Kreasi Seni, KERENKANNN wkkwkw.

Emang sih pas lagi jabat-jabatnya seksi ini seksi yang paling rasisss menurut gue, abisnya orang koplak-koplak dan jalur pikirannya itu emang udah sejalur. Di Sie 8 ini isinya ada 4 orang kelas 11 dan 4 orang kelas 10, yaa tentunya tanpa sadar kita akrab sehati gitu tapi masih ingat batasan sih hehe. Dari ke 8 orang diatas cowoknya cuman saya (Panji) sama Rafi sama Wahyu, Rafi sama Wahyu itu kelas 10. Tapi saya paling dekat sama Rafi sih (tapi gak homo ya) wkwkkw. Yah emang musti ada cowoknya sih, soalnya tuh para cewek-cewek musti dilindungi namanya juga cewek yakan? wehehe.

Pasti pada bingungkan siapa aja orang-orang di Sie 8 pas tahun jabatnya gue hehe ni saya kasih list namanya



nah pokoknya itu nama-namanya jangan tanya ya mana kelas 10 sama mana kelas 11 capek gua ngejelasinnya

Pokoknya banyakkkkkkkk banget kejadian-kejadian yang kalo diingat itu bisa bikin raut muka jadi sedih sambil ngomong "isssssss" yah gitu deh pasti ngerti aja pang sudah sering sama-sama soalnya saya sama anak-anak Sie 8 ini ntar deh kalo saya ada waktu gua blogin kejadian kejadian itu wehehe

Sekarang saya udah kelas 12 udah gak jabat di OSIS lagi tempat saya di Sie 8 udah digantiin Rafi terus tempat Sindy selagi Koordinator Sie 8 terdahulu udah digantiin sama Yaya (amalia itu yaya) terus sisanya udah nyebar nyebar gitu terus mereka udah dapat adek-adek Sie 8 mereka sendiri. dan itu artinya mereka harus ngebangun kebersamaan mereka sendiri sama adek-adek mereka...yaa walaupun agak susah ya emang disitu gregetnya...tapi kalo saya ketemu kelas 11 nya ya masih sapa cerita aja (masa iya jadi cuek gitu -_- wkkwwkwk) yah sedih sih sebenernya sesedih sedihnya sedih pokoknya malah nanti udah mau lulus SMA gak bakal bisa ketemu anak-anak ini lagi hhhhh

Ya emang bingung sih kemenarikan apa yg bisa didapat di post ini tapi saya seneng ngetiknya soalnya bisa flashback gitu kwkwkwkw yah tapi semua yang saya tulis disini rasanya sebagai pengantar aja gak cukup soalnya yah banyak bangettt yang terjadi

saya titip salam aja buat Sie 8 tahun 2013/2014 nya untung aja kita pernah foto bareng







Emang gitu tuh model cewek-ceweknya kalo difoto btw foto ini Sie 8 dari generasi yang berbeda nyampur gitu fotonya hehe


TETAP SEMANGAT DAN SOLID YA DELAPANKUUU